PANCASILA LOVER

MARI TEGAKKAN PANCASILA

Kenapa PKS dibenci banyak orang (terutama muslim), baca INI !

1. Azasnya "mengaku" Islam, padahal azasnya jelas dari kiprah dan pernyataan kader2nya adalah Azas Manfaat.
Apa itu azas manfaat? Suatu azas yang melandasi pemikiran dan perbuatan, dimana jika ada individu/kelompok yang bermanfaat untuk tujuan mereka tanpa jelas apakah halal/haram (=subhat), yang penting bisa mendongkrak citra dan mendukung perjuangan mereka, maka tanpa pandang bulu cara tsb akan ditempuh.

Karena yang dipakai PKS selama ini prinsipnya adalah :
Ikhtiar dulu, baru berdo'a, terus bertawakkal.

Padahal, harusnya PKS berbuat spt yang diajarkan Rasulullah SAW : Tawakkal dulu (berserah diri baik pemikiran dan perbuatan kepada kehendak dan kekuatan Alloh yang terkandung dalam hukum2 Alloh baik berupa ayat2 kauniyah/iptek dan ayat2 kauliyah/kitab suci), kemudian berdo'a memohon pertolongan agar diberikan kekuatan untuk mampu berbuat sesuai dengan hukum2 alloh tsb, baru kemudian berikhtiar (berusaha dengan sungguh2 dan maksimal, agar sesuai dengan hukum2 Alloh tsb). Kalau cara ini yang dipakai, maka sebelum berbuat, harusnya PKS pelajari dulu hukum halal/haramnya jika ingin menikmati/mempertahankan sistem demokrasi ini, sehingga jangan sampai spt sekarang ini yang ada malah membuang2 dana, energi, dab waktu kadernya, yang notabene adalah umat Islam.

2. Provokator Pemecah Belah Umat Islam lewat buku yang diterbitkan oleh WAMY Indonesia. "Ath-Thoriq Ila Jami'atul Muslimin". Diberi kata pengantar oleh tokoh Dewan Syuro PKS Abu Ridho.
Kaitan PKS dengan WAMY, karena banyak kader2 PKS dalam tarbiyahnya yang berada di kampus2, selalu menggunakan buku tsb. untuk memfitnah gerakan Islam lain secara keji. HNW dan Dr. Salim Segaf Al-Jufry (skrg dubes Indonesia untuk Arab Saudi) pernah menjadi lokomotif organisasi ini.

3. Melemahkan Umat Islam dan menjauhkan umat Islam dalam menyongsong Kebangkitan Islam.
Sudah banyak dana, waktu, energi dari anak2 muda dan intelektual muslim terbuang percuma membangun sesuatu yang tidak jelas. Semuanya habis untuk memperjuangkan sistem jahiliyah.

Pesan saya untuk PKS :
Hai PKS, janganlah anda merasa Pahlawan Kebangkitan Islam, padahal justru anda melemahkan umat Islam dan menjauhkan umat Islam dari Kebangkitan Islam Rahmat bagi Seluruh Alam - itu sendiri. Tahu kenapa?????

4. Tidak mengenal Etika dalam "berdakwah" (baca : mencari konstituten).
Sehingga wajarlah Pada Pemilu 2009 kali ini, suara PKS cenderung tetap, karena kantong2 calon konstituen mereka sebelumnya yakni warga Muhammadiyah dan NU telah diprotek oleh kebijakan DPP Ormas masing2.

ada link dari bro InRealLIfe :
Masjid NU dan Muhammadiyah direbut organisasi lain (PKS/IM)
http://www.apakabar.ws/forums/viewto...=39657&start=0
yg lebih hot link berikut ini
http://hafez.wordpress.com/2007/06/0...-muhammadiyah/

5. Jenis kelamin ideologinya Banci, karena ketidak konsistennya dan ketidaksabarannya merubah identitas diri dari idelogi islam menjadi partai "tengah".
Ada hal yang menjadi contoh bagaimana PKS terlalu "blunder" thd ideologi "bancinya" selain iklannya ttg Soeharto. Yakni saat acara debat TV ONE tentang Partai Agama, dengan nara sumber PDS dan PKS. PKS dalam acara tsb. berusaha menampilkan citra partai agama yang terbuka dengan mengajak "cheerleader"nya cewek2 berpakain seksi dan sdh pasti non jilbaber....(acara 2/4/2009..cmiiw)

6. Opportunis,
1987-1998 membenci dan melawan Soeharto, dalam kajian2 liqo tarbiyahnya di kampus2
1998 turut aktif menjatuhkan Soeharto lewat underbouw PKS saat itu, yakni KAMMI dan BEM UI
2008-2009 melabelkan Soeharto Pahlawan/Guru Bangsa, terkait moment Pemilu 2009

(www.kaskus.us)

Apakah ini hanya fitnah ataukah kebenaran, buktikan sendiri

1 komentar:

insidewinme mengatakan...

Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

Posting Komentar