PANCASILA LOVER

MARI TEGAKKAN PANCASILA

CONTRENG, JANGAN GOLPUT

Negara yang kita cintai berada dalam situasi yang sangat sulit, pemulihan bangsa akan terjadi apabila bangsa ini dipimpin oleh seorang Pres & Wapres yang berpegang teguh pada ideologi Pancasila - NKRI - Bhineka Tunggal Ika - UUD 45 dan berani melaksanakan secara konsekuen.

Memilih presiden dan wakil presiden sama dengan memilih koalisi politik yang menyertainya. Jadi memilih presiden dan wakilnya harus memikirkan partai koalisi atau pendukungnya serta kontrak politik yang dibuat.

JK-Win dan Mega-Pro jelas, tetapi SBY-Budiono kurang jelas karena punya koalisi yang jelas-jelas punya filosofi dengan dasar bukan Pancasila.

Visi PKS adalah : "Partai dakwah yang memperjuangkan Islam sebagai solusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara"(http://www.pk-sejahtera.org/)

"PKS tidak hanya menimbulkan masalah dan konflik dengan sesama dalam tubuh umat Islam yang lain..., tapi menurut para ahli politik juga merupakan ancaman yang lebih besar terhadap NKRI - Pancasila - UUD45 dibanding JEMAAH ISLAMIYAH."
"Jamaah Islamiyah penganut paham Wahabi, di Indonesia masuk menjadi PKS"
(Gus Dur dalam buku Ilusi Negara Islam)

Dari ketiga pasang Capres dan Cawapres tidak ada satupun yang memenuhi syarat ideal tapi kita HARUS memilih, jangan GOLPUT!
Golput adalah tindakan yang idiot, goblok, tolol yang tidak bertanggungjawab!

bagi kita bukan soal menang kalah, tetapi soal bangsa dan negara dan keyakinan supaya NKRI tetap tegak, Pancasila sebagai azas negara, Republik Indonesia menjadi bangsa yang besar sesuai cita-cita pendiri bangsa.
Pilpres adalah memilih masa depan Indonesia dan juga membangun sistem demokrasi!

Jika anda setuju dengan tulisan ini,
BERJUANGLAH, BERITAHU dan JELASKAN KEPADA KAWAN, KELUARGA dan SIAPA SAJA yang anda jumpai,
gunakan segala sarana dan media komunikasi yang ada,
Mari selamatkan Indonesia!

Aku Cinta Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar